Perkembangan dan Kemajuan teknologi


Halo guys.. Di post kali ini saya akan menjelaskan bagaimana perkembangan dan kemajuan teknologi pada zaman sekarang ini. Seperti yang kalian ketahui, masyarakat sekarang sudah jarang kesulitan dalam mengerjakan sesuatu karena telah banyak sekali alat canggih yang dapat membantu pekerjaan. Dengan kemajuan teknologi saat ini masyarakat tidak perlu mengirim surat atau mnunggu balasan berhari-hari, mereka hanya menggunakan handphone untuk mengirim pesan atau dengan email untuk mengirim perkejaan, tugas, dll. Contohnya mereka bisa menggunakan internet untuk mencari tahu apapun yang mereka inginkan.

     Sebagian besar masyarakat saat ini menggunakan internet. Namun, sayangnya masih ada di beberapa daerah yang masih belum bisa menikmati menuju akses internet karena beberapa faktor, salah satunya karena daerah mereka terlalu jauh untuk di jangkau jaringan internet.

     Dengan adanya Internet, kita bisa memanfaatkanya dengan berbagi cerita, mengetahui perkembangan dunia, serta mencari informasi yang sangat luas. Tetapi, di samping kita mengunakan internet secara positif, ada sisi negativenya juga, yaitu dengan adanya informasi-informasi yang tidak pantas untuk kita dengarkan atau kita lihat apalagi pengguna internet yang masih dibawah umur.

     Untuk menghindari dari hal-hal negatif dalam penggunaan internet, kita sebaiknya mengelola dan mempergnakan internet sebaik-baiknya apalagi dalam penggunaan sosial media. Sekarang banyak anak muda yang menggunakan sosial media. Bahkan, ada yang mempersalahgunakan sosial media tersebut, sampai-sampai ada yang terjerat pasal ITE. Wah jangan sampe teman-teman mempersalahgunakan internet/social media ya guys. Sekian dari penjelasan saya, semoga bermanfaat bagi yang membaca. terimakasih..

Komentar

Postingan Populer