Kenapa Saya Memilih Hukum?

LAW

     Saya menyukai bidang Hukum, kenapa? karena, disemua aspek kehidupan ada nilai-nilai hukum. Dan hukum adalah salah satu tujuan masa depan saya, jadi saya perlu mengetahui dasar pengetahuan hukum dan mendalami dasar ilmu hukum tersebut.


     Menurut saya, hukum saat ini di indonesia sangat penting sebab sesuatu kelakuan atau tindakan harus berkaitan dengan hukum. Maka dari itu saya ingin lebih memperdalam lagi ilmu hukum itu sebenarnya, lebih memperdalam ilmu hukum sangat berguna untuk setiap warga indonesia.

     Apalagi menurut saya juga, peluang kerja di bidang hukum sangatlah cukup tinggi, karna setiap instansi-instansi atau kantor- kantor harus mempunya salah satu sarjana hukum karna sangat berguna sebagai pengurusan tentang objek-objek hukum..

Komentar

Postingan Populer